Image of Sistem Informasi Manajemen

Text

Sistem Informasi Manajemen



Kita hidup di dunia ini yang penuh dengan sistem. Mobil anda merupakan sebuah sistem. Sekolah yang Anda ikuti atau organisasi yang mempekerjakan Anda merupakan sebuah sistem. Sistem bisa didefinisikan sebagai kumpulan/grup dari bagian/komponen apa pun, yang paling berhubungan satu sama lain dan bekerja sama secara harmonis untuk mencapai satu tujuan.

Lalu, apakah yang dimaksud dengan informasi? Informasi adalah hasil pengolahan data yang memberikan makna dan juga arti, yang berguna atau bermanfaat dalam meningkatkan kepastian. Sedangkan manajemen sendiri adalah upaya atau proses pencapaian tujuan.

Dalam buku Sistem Informasi Manajemen ini, Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai Sistem Informasi Manajemen, khususnya mengenai fungsi dari Sistem Informasi Manajemen Pembelajaran. Fungsi dari Sistem Informasi Manajemen Pembelajaran ini diasumsikan akan mendukung pemenuhan kebutuhan informasi pembelajaran. Informasi pembelajaran yang dikelola melalui Sistem Informasi Manajemen ini diharapkan mampu memenuhi karakteristik kuantitas informasi, kualitas informasi, informasi aktual, informasi yang relevan atau sesuai, ketepatan informasi, dan juga kebenaran informasi. Buku ini akan sangat membantu anda dalam mendukung aktivitas pengolahan data informasi terutama dengan sumber informasi, ketepatan informasi, arus informasi dan perluasan dalam proses pengumpulan informasi.


Ketersediaan

056M658.403 8 DEN sTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.403 8 DEN s
Penerbit Remaja Rosdakarya : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 270 hlm. : ill. ; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-692-141-6
Klasifikasi
658.403 8
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cet. Keempat
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this