Image of International Marketing  (Pemasaran Internasional)

Text

International Marketing (Pemasaran Internasional)



Globalisasi perekonomian dunia, perdagangan pada era milenium, perkembangan teknologi informasi, perubahan demografi, dan iklim dunia merupakan sedikit dari sejumlah isu internasional yang mengemuka belakangan ini. Hal-hal ini, terlepas dari siginifikansinya, tentu memengaruhi perkembangan bisnis suatu perusahaan. Pemasaran Internasional dianggap memiliki peranan penting dalam memberikan jawaban dan antisipasi positif terhadap sejumlah isu global yang dinamis.
Buku Pemasaran Internasional edisi 13 ini membahas dan menjawab konsep-konsep yang penting bagi para pelaku dan pemerhati pemasaran di seluruh dunia dalam menyikapi perbedaan budaya yang terbentang di satu sisi, dan tren globalisasi yang melanda seluruh dunia di sisi lain. Berbagai topik baru diperluas dan dibahas dalam buku ini, seperti perbedaan budaya, negosiasi lintas budaya, perjanjian perdagangan bebas dan WTO, etika dan tanggung jawab sosial, serta green marketing dan pengaruh konsumen kelas menengah yang semakin penting.
Selain digunakan sebagai buku teks untuk mahasiswa program sarjana dan pascasarjana, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi praktisi, pemerhati, dan kalangan profesional yang berminat mendalami Pemasaran Internasional.


Ketersediaan

160M658.81 CAT iTersedia
161M658.81 CAT iTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 CAT i
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
568 hlm., 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-691-410-4
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Ed. 13, Cet. 1 Buku 2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this